Tes Psikologi & logika seri 4

10:48 AM

Ada suatu fenomena aneh yang melanda diriku beberapa hari ini.Tau kah teman-teman bahwa semua tulisan yang saya posting disini dan di beberapa tempat ,saya tulis dalam keadaan NGANTUK.Yah Bahkan seluruh tulisan tersebut saya kerjakan dalam keadaan kantuk yang dalam.Saya tidak tahu apakah ngantuk bisa membuka pikiran saya.Apakah ngantuk juga memberikan banyak inspirasi kepada saya.

Rasa ngantuk yang menyerang di pagi musim panas bisa dibilang adalah sebuah kewajaran.Jatah tidur malam yang berkurang secara drastis (karena malam hanya berlangsung selama kurang lebih 9 jam) plus hawa panas yang menyelimuti kamar membuat mata ini baru terlelap sekitar pukul 12 malam lebih,dan pukul 3.30 paginya musti harus terbangun lagi untuk sholat subuh.Bisa teman-teman bayangkan betapa ngantuknya pagi ini.Namun tentu saja tidur pagi adalah sebuah hal yang buruk,bahkan dicela dalam agama islam.Makanya untuk menghilangkan rasa ngantuk itulah saya menulis.NAmun ternyata Allah memberikan saya nikmat yang besar bisa menulis dengan baik di pagi hari.

hari ini saya mau posting lagi mengenai tes psikologi dan tes logika yang saya dapatkan dari hobby surfing di beberapa site.Ingat peraturannya , jawablah dengan jawaban pertama yang muncul di kepala dan jangan melihat jawaban sebelum semua soal selesai.

ni tes nya ...

"..bayangkan suatu hari kamu sedang duduk-duduk di dekat jendela kamar mu,kamu menatap ke luar jendela.Tiba-tiba kamu melihat ada seseorang sedang menatap kamu .Pertanyaannya adalah BERAPA KIRA_KIRA UMUR ORANG YANG SEDANG MENATAP MU TERSEBUT..?

1. Jauh lebih tua daripada Kamu

2. Lebih tua beberapa tahun daripada kamu

3. Seumuran kamu

4. Lebih muda beberapa tahun daripada kamu

5. Jauh lebih muda daripada kamu



jawaban :

























Umur orang yang kamu bayangkan sedang menatap kamu dari luar jendela itu menunjukkan umur psikologis kamu.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images