aku harus memutuskan mu

1:13 AM


hari ini 'penyakit" ngeblog ku lagi kumat..tiba-tiba saja ingin merombak tampilan blog ku yang tercinta ini...nah "agresi" pun dimulai sekitar pukul 17.00 waktu kairo.Proses berlangsung lancar...aku pun menikmatinya



Sampai akhirnya aku menyadri ternyata aku sudah membuat sebuah kekeliruan yang besar.Ternyata akibat kebanyakan memakai java script blog ini terasa kembali lamban di komputer ku..



aku ingat kemaren nasehat salah seorang kader Pwk PII Mesir yang juga mantan admin website www.pii-mesir.org yang bilang bahwa

tren blog hari ini sudah berpindah dari yang dulu lebih kepada tampilan sekarang beralih ke content yang ada...makanya blog antum yang ringan-ringan saja karena kalo berat entar orang malez bacanya..tau sama tau lah di Indo koneksinya malah lebih parah dari koneksi di falt kita yang cuma 512 mbps




Aku juga kepikiran hal yang sama.buat apa blog dengan tampilan yang ngejreng kalau orang juga malaz menunggu loading nya..akhirnya aku pun memutuskan untuk mencopot beberapa aksesoris blog ku ini...persoalannya sampai aku nulis keluhan ini aku masih bingung mana aksesoris yang akan aku delete



pilihannya sebagai berikut ;



1.teks "tulisan terbanyak dibaca"
2.java script "header Blog flash vortex"
3.banner "ayo bantu saudara kita"
4.java script "google translate"
5.Java script + Gambar "Ucapan selamat datang"
6.java script "Buku tamu shoutmix"
7.category
8.followers
9.arsip blog
10.link
11.live feedjit
12.java script 'nasehat imam syafi'i ra"
13.java script "komentar pembaca"
14.Java script + css "pemilik blog"
15.5 buah rss feed
16.link PII
17.SEO
18.arsip tulisan lain




yah semoga pilihan ku ntar apapun itu bisa menjadikan blog ini semakin lebih baik dan memberikan kontribusi besar terhadap yang membacanya amin

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images