Ujian terberat

4:05 AM

Katanya, ujian terberat selalu datang menjelang munculnya hasil. Sama seperti malam tergelap yang datang menjelang munculnya fajar atau puasa terberat adalah puasa di hari terakhir Ramadhan.

Katanya, jika ujian terberat itu berhasil kita lewati, maka kita akan diberikan hadiah berupa kenikmatan ujian itu sendiri atau dalam bentuk lain.

Three years... Yah almost three years accurately... Hampir tiga tahun hati saya yang lemah itu bergetar setiap kali namanya disebut.

Saya menyadari bahwa rasa padanya adalah ujian terberat yang pernah saya lalui. Saya berharap semoga bisa bertahan dalam ujian ini, agar Allah memberikan saya nikmat yang manis sehingga lupa rasa pedihnya saat ini.

Dan semoga hasilnya berbuah manis. Terserah Allah apakah akan menjadikan ujian tadi sebagai hadiah atau yang lebih baik darinya.

#ff

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images