Puisi Fithus

9:47 PM

Tuhanku…… Ingin ku berdiri tegak menghadapMu Lepas dari semua kemelut keduniaan Berpisah dengan semua cinta-cinta yang dusta Berlari dari semua kesemuan fakta Tuhanku…… Inginku tumpahkan segala jasad dan jiwa ini padaMu Membuaikan rasa tanpa ada kegilaan Aku ingin menghilang dari cinta Dan bermandikan kehangatan cintamu yang tak pernah putus Tuhan…… Akankah aku tenggelam dalam kegilaan dunia dalam realita? Tuhanku…… Gumpalan ini terasa menyengat di setiap detak jantungku Seolah menghentikan nafasku Mencegah aliran darah yang melaju Tuhan……. Cintakanlah aku pada kebenaran Pada yang haqiqi di mataMu Kubur aku dalam redlo Mu Jika itu memang yang terbaik bagiku Agar aku hanyut dalam kegoyahan fakta dalam dunia *)Puisi ini merupakan hasil sebuah pemikiran Karya sehabatku Fitri Husnia Ramadhanti A.R di Jakarta , semoga Allah selalu menenggelamkan dirinya kedalam kehangatan cinta Allah Yang Haqiqi, amin.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images