Pushing trough the darkness ( bahasa minangnya paniang kapalo ambo koa )

12:29 PM

Selamat malam... berita hari ini... ga ada berita hehehe mungkin kalo ada orang yang baca post ini akan bertanya-tanya "ni blogger sarap pa gila?" maka aya akan jawab "lu yang sarap udah jelas judul blognya pelajar gila dan stress" tentang filosofi kegilaan ada sebuah hal yang aneh ketika seorang profesor bertanya kepada orang gila kira2 mana yang lebih gila pada hakekatnya?si prof atau si gila? maka saya dengan semangat menggebu2 akan menjawab tuh profesor yang gila. yah sebenarnya ungkapan diatas hanya sebuah pelampiasan kekesalan saya karena hari minggu kemaren dan kemarennya (2 minggu yang lalu) ada 2 moment penting dalam perjalannan PD PII Pasaman.yang pertama tu follow up sekaligus ta'lim batra n yang kedua silaturrahmi mentor di sma 1 pasaman.yang jadi PJ dari batra adalah saudara fikri asyhari dan yang jadi PJ silaturrahmi adalah saudara ketua umum aldi sanusi.saya sendiri tidak ada tanggung jawab apa2. namun kenyataan di lapangan tidak seorang pun yang muncul ontime maka dengan "bijaknya" PJ ketua umum pd saudari tina menelpon saya agar menghandel acara follow up.saya jawab oke.tapi kemudian dalam rentang waktu 2 jam saya ditelpon juga agar menghandel acara silaturrahmi GILA GA'?.bukannya saya ga mau tapi saya harus fokus kepada salah satu dari keduannya.maka dengan berat hati saya memilih follow up dan meninggalkan acara silaturrrahmi(yang padahal kalo secra tanggung jawab saya lebih bertanggung jawab pada acara ini) nampaknya setelah saya teliti masalah besar PW sumbar adalah tidak adanya keseriusan dan kefokusan terhadap sesuatu masalah.istilah mingnya "dak putuih analisis swotnyo doh ". yah semoga kita jadikan pelajaran bersama.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images