Randomisasi

7:56 PM

Random itu acak, jadi kalau randomisasi bisa saya artikan "mengacak-acak" (dilarang protes  ^_^).

Beberapa blogger di komunitas yang saya ikuti bertanya-tanya "Kenapa saya jarang update postingan di grup ?, kenapa tulisan saya tiba-tiba melangit ? kenapa saya tiba-tiba jadi ganteng ? (yang terakhir itu belum tentu tidak benar). Sebenarnya masalah klise, saya tiba-tiba disibukkan oleh banyaknya kegiatan sehingga ketika bertemu komputer pun saya manfaatkan untuk hal-hal yang sifatnya liburan dan downloadan.

Nah, paska ujian semester 7 kemaren, saya pun memulai untuk membiasakan menulis lagi. Kali ini saya mencoba tantangan yang berbeda dari tulisan-tulisan saya sebelumnya. Jika sebelum ini tulisan saya sifatnya lebih kepada opini pribadi, catatan perjalanan, beberapa info menarik, curhat, sampai hal-hal yang berbau pengetahuan agama, maka di akhir2 masa kuliah saya ini (AMIN YAA RABB) saya mencoba untuk menulis tulisan yang rada ilmiah sesuai dengan konsentrasi pendidikan saya (Fiqh dan Ushul Fiqh).

Nah tulisan-tulisan tersebut nyatanya lebih bisa dinikmati oleh kalangan akademisi dan tukang kopi paste, sehingga saya pun urung untuk mensharenya ke grup komunitas tersebut.

mungkin itu saja

#lalu apa hubungannya dengan randomisasi ? jawab saja sendiri, udah gede ini

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images