ZamzamiLogi - Langkah Satu

1:34 AM

Langkah satu

Logi itu kalau dikencani sama bio jadilah Biologi artinya ilmu tentang Makhluk Hidup. Jika ia pacari sosio jadilah ia Sosiologi artinya Ilmu tentang sosial. Memang takdir logi tidak bisa berdiri sendiri. Ia akan hampa jika sendiri. Ia akan kosong jika sendiri. Ia akan galau jika sendiri. Jadi, jangan biarkan ia sendiri lalu bunuh diri (hmm kok rada kayak lirik lagu yah ?).

Kali ini, di malam yang sunyi ini, aku sendiri dan tiada yang menemani (woy woy woy mp3 nya dimatiin dulu biar fokus nulisnya #kmPlayer mode:Off), setelah seharian tadi sibuk beraktifitas mulai dari bangun, shalat, ngaji, nulis, nonton, rapat, makan, tidur, bangun, nulis #gitu terus sampai akhirnya saya menekan-nekan tuts keyboard ini untuk menulis sesuatu yang sampai sekarang belum saya akan pahami (ribet).

Oke kembali ke si logi diatas. Kata orang pinter, logi itu berasal dari bahasa yunani yang berarti Ilmu. Jadi kalau saya kawin paksakan dia dengan Zamzami (nama saya) berarti bisa saya bilang bahwa tulisan ini bermakna Ilmu tentang Zamzami (penting gitu ?). Dibawah ini, saya akan menjawab beberapa tanya para fans yang selalu ingin menggampar tahu tentang saya. Mari kita mulai (jangan lupa bayar karcis)

Q: Nama lengkap ?
A: Zamzami Saleh, udah.

Demikianlah tulisan ini berakhir....
 #Tunggu langkah saya selanjutnya di kota anda !

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images