(ternyata) Saya tak bisa poligami...

11:51 AM

Saya tak bisa poligami...

Ini kegalauan saya hari ini.Yah meskipun saya sama sekali tidak akan menggugat status poligami sebagai bagian syari’at namun tetap saya tidak bisa poligami.Belum ‘Menikah’ saja , saya sudah menelantarkan beberapa “istri-istri” saya.Istri tua saya sekarang terlantar tak berdaya.Jarang dijenguk tak pernah dikasihi.Kalaupun diberi makanan dan cinta , tapi tetap saja makanan dan cinta itu bekas dari istri muda saya.Yah sebagai manusia biasa saya telah takluk dengan pikat dan rayuan Istri muda yang begitu menggoda.Ia lebih cantik , ia lebih lincah dan ia tetap sederhana dan memikat.

Padahal saya tahu , istri tua saya begitu setia.Sudah lebih dari 3 tahun ia menemani saya tatkala resah dan gelisah melanda fikiran.Istri tua saya yang menjadi tempat curahan tatkala beban dunia melanda.Dengan sabar ia menghibur dan memberi nasehat indah yang membuat saya kembali perkasa.Namun kini ia pun terlantar.

Saya tak tahu harus bagaimana.Saya hanyalah manusia biasa.Kemampuan saya yang hanya dianugerahi otak dan hati yang satu , cuma bisa difokuskan pada satu objek.Dan tetap saja pemenang dari semua perhatian saya adalah si istri muda.

Saya tahu dan sadar.Banyak dosa yang saya perbuat.Maaf dan ampun untuk mu wahai istri tua ku.Semoga cinta mu yang luar biasa akan tetap selalu menunjuki ku.Menemani ku tatkala sendiri, menghiburku tatkala gundah dan menjadi curahan semua isi hati dan fikiran ku.

untukmu Istri Tua ku -->www.zamzamisaleh.blogspot.com

Peluk sayang untuk mu istri muda ku --> http://www.facebook.com/notes/me/

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images