Kenapa , tentang , aku , kamu

11:57 AM

Tak kusangka sedalam ini ku terluka

sakit

Perih

hancur

kecewa luar biasa

Yah, aku tak tahu kenapa

Secepat ini kau melupakan

Segala kenangan-kenangan masa-masa itu

Kenapa

Dulu kau bilang aku harus berubah

Aku berubah karena mu

Aku pun berubah untuk mu

Kenapa

Aku tahu

Ini bukan soal pantas atau tidaknya aku untuk mu

Ini soal rasa mu yang menguap hilang

Kenapa

Kau tahu

Kau pergi begitu saja

Padahal dulu kau tak seperti itu

Kenapa

Dan Aku, tak pernah tahu kenapa kamu berubah

Menjadi tak acuh kepada ku

Meninggalkan ku sendirian dan terluka

Yah kamu menghilang ....Saat negara Api menyerang ^_^ wkwkwk

(Avatar the Legend of Aang versi Curhat)

Balasan...

Maaf

hanya sebaris kata sederhana ini

yang bisa kuucapkan padamu

tentang

Aku tak tahu bagaimana

menjelaskan kepada mu

dengan bahasa yang mudah dipahami

tentang

Aku yang memang harus seperti ini

Berubah menjadi yang tidak kau sukai

namun akan membuat ku berarti

tentang

Aku yang menjadi seperti ini

Semenjak kaki berperi menusuk ku

tajam membekas ke hati

tentang

Aku yang saat ini

menerima kondisi ini

dengan lapang hati

tentang

Aku yang harus jauh dari mu

walau membuat sakit hati mu

namun aku harus begitu

tentang

aku yang saat ini

harus ...membela kebenaran

membasmi kejahatan

siapa aku

wiro sableng

*Hahahaha jangan terlalu serius bacanya :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images