4 tahun kurang 2 bulan

6:41 PM

4 tahun kurang 2 bulan....
Masa itu bukanlah masa yang singkat. Ada kenangan, ada candaan, ada tangisan yang mewarnai kebersamaan kita. Begitu banyak cerita yang menemani harimu dan hariku. Cerita tentang indahnya runutan kata, cerita tentang lezatnya usaha karya dan cerita tentang aku yang hampir gila. Semuanya kita lalu bersama.

4 tahun kurang 2 bulan....
Kini lidahku kelu. Pikiranku buntu. Ingin ku berlari namun ku tak sanggup melangkah. Ingin ku makan tapi berat terasa di lidah. Ingin ku bersenandung namun takut kena sumpah serapah. Semuanya ingin ku tumpahkan, bukti rasa sayangku padamu.

4 tahun kurang 2 bulan....
Apalah daya. Kebersamaan kita harus diakhiri dengan cara seperti ini. Bukannya ku tak mau lagi bersamamu. Bukannya ku tak mau lagi bercumbu denganmu. Tapi, ini adalah bagian dari takdir yang harus ku pilih. Aku harus melepasmu.

4 tahun kurang 2 bulan....
Maaf, sekali lagi maaf. Semoga ini pilihan yang terbaik. Dirimu bahagia dengannya, dan aku akan menerima dia yang baru....

***
Surat terbuka untuk si Kompi, Komputer yang telah menemani saya selama kurang lebih 4 tahun kurang 2 bulan. Awal Maret 2013, ia berpisah dan bahagia bersama pemiliki baru...

Sedangkan saya, menerima laptop baru ini sebagai bagian dari cintaNya :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images