Konsep Fana' dalam Mahabbah Insan Ala Ibn Hazm

10:08 PM

Sore Kairo, 30 Mei 2012

Kunikmati semua pembicaran tentang dirinya
Tercium laksana wangi kesturi yang mempesona
Ketika ia bicara tentang sesuatu, apapun itu
Aku bilang, tak pernah kudengar selain darimu

Meski seandainya aku sedang bersama sang khalifah
Sungguh ia takkan mampu palingkan aku dari kekasihku
Jika aku harus beranjak pergi darinya,
maka aku selalu menoleh ke arahnya,
dan berjalan tanpa arah yang yang pasti
Pandanganku masih padanya ketika tubuh menjauh darinya
bak orang yang berjuang melawan arus yang menenggelamkan

Jika kau tantang aku: mungkinkah kau tembus angkasa?
Ya! Jawabku, dan aku tahu tangga menuju ke sana

#Ah tiba-tiba ada seseorang yang ingin saya dengar suaranya

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images