Just 4 Fun lho

7:01 PM

Iseng-iseng berselancar di beberapa blog sahabat kemudian nemu yang beginian di salah satu blognya..hehehe karena menarik yah ane copas + ijin buat ngerjainnya..silahkan baca

1. Where is your cell phone?

lagi dicas di bawah tempat tidur,udah hampir seminggu hape ane mati suri karena malaz ngecas nya


2. Relationship ?
wah kebetulan "bertunangan" dengan seseorang yang sudah ditetapkan di lauh mahfuz..hehehe ada yang mau jujur..?


3. Your hair?
rambut ane panjang gan...! hampir sebahu


4. Work?
pertama,aktif di PWK Pelajar Islam Indonesia Republik Arab Mesir...kedua,menulis rutin di depan kompi...ketiga,ikut beberapa kajian keilmuan + turats islam..keempat,main pe es hehehe


5. Your sister?
her name is dr.Elfi Fadhliah Saleh..alumni FK UNPAD Bandung,sekarang lagi nyari kerja sebagai dokter


6.Your favorite thing?
Baca,Nulis,neliti,main pe es,main bola,rihlah sendirian


7. Your dream last night?
ada sih tapi...lupa hehehe...kayaknya mimpi berantem (debat ma golongan syi'ah)


8. Your favorite drink?
kopsus (kopi susu) or cappucino


9. Your dream car?
Porche carrera yang kayak gini nih


10. Your shoes?
malaz pake sepatu..enakan pake sendal


11. Your fears?
diatas mobil kebelet buang air besar,mobilnya ga bisa berhenti + rem blong (becanda ding) ketakutan ane adalah ketika amal ane ga ikhlas karena Allah


12. What do you want to be in 10 years?
sedang dalam program doktoral + punya istri cantik & shalehah + punya anak yang lucu + berbakti pada orang tua dan agama + punya rumah sendiri + kerjaan yang halal


13. Who did you hang out with last week?
andy hariyono (ketua pii mesir) , heru santoso ( ketua korps instruktur pii mesir)


14. What are you not good at?
fisika + matematika


15. One of your wish list items?
semoga dosa ana dan dosa kedua orang tua diampuni Allah


16. where you grow up?
desa kecil bernama TALU


17. Last thing you did?
mengulang hafalan al-qur'an


18. What are you wearing?
baju kemeja warna hitam,celana warna hitam,sendal warna hitam + jaket semi jas warna hitam


19. Your computer?
Pentium4 3.00 ghz...gigabyte...ram 2 mb...monitor LCD LG 17 inci...speaker creative


20. Your pet?
di mesir ga boleh pake pet lo..(gimana ngasih makannya)


21. Your life?
tertata rapi penuh kemalazan


22. Missing?
no comment dah


23. What are you thinking right now?
antara menamatkan bacaan diktat kuliah dan buku turots di depan komputer


24. Your car?
di mesir jalan kaki doank..di rumah Honda Supra X 125 cc injection


25. Your kitchen?
yah di rumah lah


26. Your favorite color?
blue,green,black


27. Last time you laughed?
last morning


28. Last time you cried?
ga inget (mungkin pas kecelakaan tahun 2006 lalu kayaknya)


29. Love?
book,game,novel,play guitar


30. So who wants to share their ONEs? how about?
yang dengan bodohnya nyamperin nih blog


31. Person elected to the tag (tag ini saya teruskan kepada)
orang2 bego disekitar saya hehehe

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images