Tes psikologi seri 2

6:48 PM


hahaha kembali iseng mode:on...ga tau kenapa selera ku untuk menulis yang sifatnya ilmiah agak berkurang.Satunya proyek yang "agak" bersifat ilmiah saat ini cuma melakukan resensi atas sebuah buku fiksi,selebihnya penyakit malas menuliz ku lagi kumat...semoga ga berlarut-larut yah..

sejujur nya pun beberapa proyek penelitian ku juga sedang kurang serius ku lakukan,entah kenapa.Kalau pembaca tahu penyebabnya tolong ya bantu aku..hehehe...soalnya beberapa penelitian tersebut pun sudah ku beri judul tinggal mengerjakannya hehehe peneliti sosial ini pun sedang malaz

'ala kulli hal,saat ini aku mau posting lagi kuis dan tes yang kudapat hasil menjelajahi beberapa situs.Ingat sekali lagi bahwa hasilnya "TIDAK MURNI SERATUS PERSEN BENAR"..silahkan anda bandingkan dengan jawaban anda yah...dan ingat peraturan nyaa JANGAN MELIHAT JAWABAN SEBELUM ANDA MENYELESAIKAN SELURUH PERTANYAAN...!!!

ini dia tes nya :

Ada sebatang pohon yang tua, bila hujan turun beberapa helai daun tumbuh. bila musim gugur datang, angin menerbangkan semua daunnya. (Silahkan deskripsikan di kepala anda...!)

Ada beberapa variabel dan subjek dalam kalimat diatas (setelah anda bayangkan).Nah Pertanyaannya , Jika diberi pilihan maka anda mau jadi apa?

A. Hujan
B. Angin
C. Musim Gugur
D. Daun
E. Pohon

silahkan dijawab terlebih dahulu...ingat jawaban yang pertama kali muncul di otak anda maka itulah jawaban anda sebenarnya..kuis ini tidak memvonis anda...

Jawabannya : (jawaban sengaja menggunakan warna putih agar tidak terlihat otomatis ketika anda membaca tes ini,untuk melihat lebih jelas silahkan blog tulisan samar di bawah ini)

Makna dari setiap pilihan anda:

Hujan: Kamu mau mencari seseorang yang betul2 cinta & suka kamu...

Angin: Kamu adalah orang ketiga dari cinta segitiga....

Musim Gugur: Kamu selalu mencintai 2 orang dalam satu hubungan...

Daun: Kamu adalah playgirl atau playboy...

Pohon: Qmu begitu setia sama pasanganmu....

80% jawaban yg dipilih adalah cermin dari diri anda sendiri

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images