Tes Psikologi seri 1

1:51 PM

Iseng-iseng kemaren search di beberapa site,tiba-tiba saya menemukan beberapa kuis dan test menarik yang katanya berhubungan dengan logika dan psikologi.Namun tentang kebenarannya masih Istiqro'iy alias bersifat relatif tergantung dengan hasil riset,oh ya satu lagi,kalau menurut saya,sebenarnya cara mereka membuat soal dan mengasihkan jawaban terhadap soal itu lah yang bagus,terbukti bisa-bisa saja kita membenarkan jawabannya,padahal kalau kita lebih teliti,sebenarnya jawaban tersebut "memaksakan" diri nya untuk benar dihadapan kita

ini tes pertama yang saya temukan,dan saya posting...Insya Allah test selanjutnya juga akan menyusul ;)

caranya ambil kertas dan pulpen !! INGAT JANGAN MELIHAT JAWABAN DIBAWAH SEBELUM SELESAI MENGERJAKAN SOALNYA SEMUANYA...! lakukan perintah di bawah ini :

1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas di kertas anda secara vertikal (atas ke bawah)

2.. Tulis angka yang paling kamu senang (antara1- 11) disebelah angka No.1 dan 2

3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di No.3 dan No.7

4.. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5, dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma harus yang kamu kenal

5.. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul lagu yang berbeda-beda

6.. Terakhir, tulis kamu punya permohonan.(Kamu minta permohonan)

kira-kira contohnya seperti ini --- >



nah kalo udah selesai,baru boleh di lihat jawabannya (Ingat kalau kamu melihat jawabannya sebelum selesai ngerjain soalnya,efek psikologi nya ilang,dan kamu tidak akan merasakan kesenangan)

















1.. Anda harus memberitahu ke orang yang anda tulis di No. 7 tentang psi kotest ini.

2.. Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang yang kamu cintai.

3.. Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.

4.. Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang yang anda rasa paling penting bagi anda.

5.. Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang yang paling mengerti tentang anda.

6.. Orang yang anda tulis di No. 6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada anda.

7.. Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu yang ditujukan untuk orang No.3

8.. Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu yang ditujukan untuk orangNo.7

9.. Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati anda.

10.. Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah lagu yang melukiskan hidup anda.

You Might Also Like

1 komentar

  1. jawaban 1-6 benar-benar membuat saya puas!
    akan tetapi jawaban tentang lagu semuanya meleset!
    saya sayangkan semua itu!
    ini sangat membuat saya terkesan!
    tapi, sepertinya saya tidak bisa memberi tahukan kepada orang yang saya tulis namanya pada nomer 7!

    Terima Kasih.

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images