tes psikologi dan logika seri 5

11:47 AM

ah sudah lama juga ga posting test...kebetulan beberapa hari kebelakang lumayan sibuk.jadi aktifitas nge-blog juga agak terhambat.Baiklah..hari ini saya mau posting lagi tes psikologinya.ingat bahwa jangan melihat jawaban sebelum selesai menjawab seluruh pertanyaannya,okeh...?

here we go :

pertama-tama siapkan alat tulis (pena/pensil/spidol dan tidak dianjurkan memakai kuas cat) dan sebuah kertas

setelah itu lakukan tes di bawah ini

yang pertama: coba gambar gurita! (udah tau yang namanya gurita kan..? kalo belom silahkan nanya oom google)

udah..?

yang kedua: coba gambar terumbu karang! (sekali lagi kalau belum tau yang namanya terumbu karang silahkan googling di mbah google)

udah..?

yang ketiga: coba gambar ikan ! (ikan pasti tau yah)

udah semua..? kalau sudah silahkan liat jawabannya di bawah (agak dijahuin dikit dan pakai tinta kuning)

















































• makin banyak tangan/kaki si gurita berarti menandakan banyaknya masalah yang sedang kamu hadapi

• makin dekat si gurita ke terumbu karang berarti untuk memecahkan masalah tersebut kamu membutuhkan seorang / banyak teman

• kalau kamu menggambar ikannya menghadap ke kiri berarti ada kejadian menyedihkan yg kamu ga pernah lupain

• kalau kamu menggambar ikannya menghadap ke kanan berarti kamu mencoba untuk selalu memandang ke depan dalam setiap permasalahan

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images