Syukuran (page rank naik)

2:07 AM

Alhamdulillah , tanpa disangka Page rank ini kembali naik.tak tau persisnya kapan namun yang jelas ketika dua hari kemaren blog ini saya access , page ranknya udah 2..Alhamdulillah (walaupun blog ini sudah beberapa bulan tidak di apdet

You Might Also Like

2 komentar

  1. gak ngerti dengan page rank page rank-an kemaren page rank zonacahayamata katanya 2/10
    kamsudnya kir akir aapa ya?? hehehe *maklumnewbiee :p)

    ReplyDelete
  2. http://zamzamisaleh.blogspot.com/2011/07/beda-google-pagerank-dan-alexa-rank.html

    Semoga sedikit memberi pencerahan ^_^

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images