Dasar Pria....

10:55 PM

Suatu hari , seorang pria sedang bermain golf dan kemudian dia memukul bola masuk ke pepohonan. Dia pergi ke pepohonan tersebut untuk mencari bola golf dan dia menemukan seekor katak yang terperangkap. Si katak berkata kepadanya, "kalau kau melepaskan aku dari perangkap ini, aku akan mengabulkan tiga permintaanmu. ". Si pria membebaskan si katak. Si katak berkata, "terima kasih,tapi aku lupa mengatakan kepadamu ada akibat dari permintaan-permintaan tersebut. Apapun yang kau minta, istrimu akan mendapatkan 10 kali lipatnya". Sang pria, yang memang punya istri yang menyebalkan, berkata "itu tidak masalah."

Untuk permintaan pertama, dia minta untuk menjadi pria yang paling tampan di dunia dari seluruh pria di dunia. Si katak memperingatkannya, "kamu sadar kan kalau permintaan ini juga akan mengakibatkan istri kamu menjadi orang yang paling cantik diantara semua wanita di dunia lipat 10. Pria-pria akan mengelilinginya? ". Si pria berkata, "tidak masalah, karena aku akan menjadi pria tertampan di dunia, dia dan wanita lain akan memperhatikan aku."

Lalu, CLING, si pria menjadi pria tertampan di dunia, sementara istrinya menjadi wanita yang kecantikannya 10 kali lipat.

Untuk permintaan kedua si pria meminta untuk menjadi pria terkaya di seluruh dunia. Si katak berkata, "itu akan membuat istrimu menjadi orang paling kaya di dunia. dan kekayaannya 10 kali lipat dari kekayaanmu.". Si pria berkata, "tidak masalah, karena kami masih suami istri, miliknya adalah milikku dan milikku adalah miliknya."

Lalu, CLING, dia menjadi pria terkaya di dunia. Sementara istrinya mendapatkan kekayaan 10 kali lipatnya.

Si katak bertanya tentang permintaan terkhirnya, dan dia menjawab, "aku menginginkan serangan jantung ringan...."

***

Moral : " Laki-Laki itu makhluk yang Cerdas , maka hati-hati bermain-main dengannya..."

STOP !!!

Bagi pembaca yang berjenis kelamin LAKI-LAKI , Saya sarankan untuk berhenti membaca lelucon ini sampai disini...Lelucon ini akan membuat kalian nyaman ^_^

dan yang berjenis kelamin WANITA , SIlahkan teruskan membaca hal kecil dibawah..

---

---

---

---

---

---

---

---

---

---

---

---

---

---

---

---

----

---

---

---

---

---

----

----

Lalu, DUAGH, si pria terkena serangan jantung ringan, sementara sang istri terkena serangan jantung yang 10 kali lebih ringan dari suaminya.^_^

***

Laki-laki dan wanita itu sama-sama unik.Dan sama-sama ingin keberadaannya dimengerti dan diakui oleh orang lain , terkhusus oleh lawan jenisnya.Nah dalam cerita diatas , bisa kita lihat bahwa salah satu kelemahan dari laki-laki adalah Kurang cerdas dalam mengelola kecerdasannya.Biasanya ketika kecerdasannya berada dalam level atas , emosinya lah yang akan mengontrol pikirannya.Disinilah letak pentingnya seorang perempuan yang mendampinginya.Dalam kondisi ini , hanya perempuanlah yang bisa membuatnya kembali Balance , seimbang kondisi psikologinya.

Namun tentu saja ,tidak sembarangan wanita yang bisa membuat kondisi diri Laki-laki kembali "normal".Butuh kecakapan dan sifat diri tertentu.Termasuk diantaranya adalah kemampuan untuk memberi semangat , motivasi dan tentunya sabar dalam menghadapi apapun yang keluar dari mulut dan diri laki-laki.

Kondisi inilah yang membuat banyak orang mengambil kesimpulan bahwa " Laki-laki sangat menyukai perempuan cantik , namun yang akan mereka pilih menjadi pendamping hidup adalah yang membuat mereka nyaman , dan bisa mengerti mereka dalam setiap kondisi " ...

Jadi....silahkan ambil kesimpulan sendiri...

Catatan : Kalau kamu pria dan kamu masih membaca sampai sini maka hal ini hanya membuktikan bahwa pria tidak pernah mendengarkan dan peduli pada peringatan apapun, terutama "perhatian" diatas !!!

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images