[Tips] Agar tidak diputuskan/ditinggalkan pasangan

9:53 PM

Putus cinta menjadi salah satu penyakit kronis yang menghinggapi manusia, mulai dari anak kecil , remaja , sampai kaum dewasa.Setiap manusia sangat tidak menginginkan untuk berpisah dengan orang yang ia cintai.Hingga saat ini , sangat susah sekali mencari obat yang mujarab buatan pabrik terkenal untuk mengobati penyakit ini.

“Mencegah lebih baik dari mengobati” itulah jargon yang sudah sering kita zikirkan, tindakan pencegahan adalah kemestian ketimbang menyesal kemudian.Maka agar tidak diputuskan oleh para pasangan ataupun ditinggalkan kekasihnya, ada beberapa tips yang bagus berikut ini :

  1. Jangan berpikir untuk mencari pasangan yang diluar standar (yang cantik atau ganteng atau kaya atau anak pejabat dll).Orang-orang seperti ini rentan untuk “dicuri”.Jadi carilah pasangan yang biasa-biasa saja.
  2. Kalaupun anda terpaksa mendapatkan pasangan yang keren,cantik,tampan,tajir,anak pejabat, jangan lupa untuk selalu memakai badge “Ini adalah pacar saya” kemanapun dan dimanapun.
  3. Untuk pengamanan lebih ketat , gunakan password dan alarm pada pasangan anda,sehingga ketika ada yang akan menggodanya,ia harus melewati dulu password dan alarm berbunyi Anda akan mengetahuinya.
  4. Jangan lupa untuk memasang CCTV dan GPS , agar anda tahu pasti kondisi pasangan anda serta posisinya.
  5. Simpan memori-memori penting anda berdua dalam Media Penyimpanan seperti Harddisk , Flashdisk ataupun DVD , sehingga kalau ada orang lain yang merasuki hati dan fikirannya , anda bisa me-recovery data-data dan memori penting kembali.
  6. Jangan lupa sisipkan pesan "ini adalah milik dari...(Nama lengkap, alamat , nomor hp,kodepos) , kalau anda menemukannya tercecer atau tertinggal , sudilah untuk mengembalikannya ke yang punya"
  7. Kalau anda berencana kencan di Taman hiburan atau ada meeting dengan orang ganteng/cantik , simpan pasangan anda di tempat yang telah disediakan
  8. Agar tidak ada yang berniat mencuri pasangan anda, jangan pernah mengakui bahwa orang yang disamping anda adalah pasangan anda, bilang saja bahwa anda sedang ditugaskan merawat orang gila.Dijamin tidak akan ada yang berani mencurinya.
  9. Gunakan firewall dan selalu update firewall anda untuk menghindari serangan virus – virus cinta selain cinta kepada anda.
  10. Kalau bisa , install juga program deep freeze agar ketika pasangan anda bangun tidur, tidak ada lagi yang dia ingat selain anda.
  11. Pilihlah perhiasan dan asesoris yang tidak menimbulkan rasa kagum seperti bando dari karet , anting dari biji sawi , kalung dari kertas , jam tangan hadiah lotre, dan lain-lain
  12. Kalau semuanya tidak mempan , berarti Allah berkehendak lain , dan anda harus pasrah.Jangan bersedih , karena anda beruntung melepaskannya

*Pesan ini disimpan dengan baik , kalau ingin dibuang maka Buanglah pada tempatnya".

Tertarik mencoba ???

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images